Minggu, 19 April 2015

about me : mengenalku lebih jauh

hai-hai readers ..
perkenalkan, aku authornya ini blog..
namaku Lia Destiani-tapi percayalah,aku lebih suka jika kalian memanggilku myth.L. kekeke-



aku mahasiswi FKIP Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya,ini semester ke-2 ku.

aku sangat menyukai matematika sejak kecil. eits,jangan berpikir bahwa aku jago matematika ya,enggak juga. aku hanya menyukainya. haha.

aku pecinta anime. terutama Detective Conan dan Death note. udah tau kan darimana aku dapet inspirasi namain nih blog dengan Math note?

hobiku adalah mendengarkan musik. aku bahkan pernah nggak bisa tidur sebelum dengerin musik.(jangan ditiru ya)

apa lagi yang ingin kali tau dariku?
hm,simpen dulu ya,, entar aku lanjutin lagi pengenalan lebih jauh..
bye bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar